Saturday 3 September 2016

Fakta-Fakta Menarik Tentang Bulan September


Selamat Pagi dan selamat datang bulan september.
ok saya akan membahas fakta-fakta menarik tentang bulan september.

berikut ini fakta-fakta menarik tentang bulan september

1. September adalah bulan ke sembilan yang dimana bulan september juga memiliki jumlah huruf yang sama dengan urutan bulan september yaitu sama-sama sembilan.

2. Shakepeare ternyata tidak pernah menyebutkan bulan september di setiap drama yang beliau buat.

3. Pada tahun 1752 ternyata inggris bulan sptember juga memiliki jumlah huruf yang sama dengan urutan bulan september yaitu sama-sama sembilan.

4. Bulan september merupakan satu-satunya bulan dimana harga saham dunia sering sekali jatuh dari pada bangkit.

5. Satu-satunya Presiden Amerika Serikat yang berulang tahun pada bulan september adalah William Taft.

6. Di Amerika, hari minggu pertama setelah senin pertama pada bulan september diperingati sebagai Hari Nasional Kakek-Nenek.

7. Richard Saunders seorang peramal dan juga dokter pada abad ke-17 mengatakan bahwa makan buah delima dan susu kambing pada bulan september adalah baik.

8. Graucho Marx - Puisi favorit saya adalah "Thirty Days Hath September".

9. Hari terakhir september di setiap tahun selalu jatuh pada hari yang berbeda dalam seminggu dari hari terakhir bulan lainnya.

10. Setidaknya 6 film memiliki judul "September". yang lebih banyak daripada film-film dengan judul bulan-bulan lainnya.

11. Di Indonesia tidak kalah menarik juga dengan sosok Kyai yang sangat sepuh dan beliau juga Ahli dalam bidang Al-Qur'an nya yaitu K.H Arwani Amin Beliau Lahir di bulan (September) ini juga loh.

Semoga kalian yang lahir di bulan september jadi anak yang sukses dan ingat harus berbakti pada orang tua !!!

Mungkin itu saja yang bisa saya sebutkan kalo ada yang tau tentang fakta menarik di bulan september bisa komen di bawah !

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com