Tuesday 2 August 2016

Download Aplikasi Microsoft Office 2007

Hasil gambar untuk microsoft office
Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan microsoft dan di rancang untuk di jalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Untuk versi terbaru dari aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang di luncurkan pada 29 Januari 2013.

Program Program lain dalam versi Windows.
* Microsft OneNote
* Microsoft Acces
* Microsoft InfoPath
* Microsoft Visio
* Microsoft Lync
* Microsoft Project
* Microsoft Publisher

Layanan Web yang berhubungan dengan Microsoft Office
* Microsoft Update
* Office 365

Program-Program lain yang tidak lagi disertakan
* Microsoft Blinder
* Microsoft Schedule Plus
* Microsoft Mail
* Microsoft Outlook Express
* Microsoft Vizact 2000
* Microsoft PhotoDraw
* Microsoft Photo Editor
* Microsoft Office Project

Pengertian dari Microsoft Office Word, Excel, Outlook, dan Power Point
Hasil gambar untuk microsoft office word
1. Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word Processor) andalan microsoft. pertama di terbitkan 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian di kembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). setelah menjadi bagian dari Microsoft Office system 2003 dan 2007 di beri nama Microsoft Office Word.

Hasil gambar untuk microsoft office excel
2. Microsoft Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang di buat dan di distribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan mac OS. aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik dengan menggunakan strategi marketing microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer di gunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. bahkan saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak di gunakan oleh banyak pihak. aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office system, dan versi terakhir adalah Excel 2013 yang di integrasikan di dalam paket Microsoft Office 2013

Hasil gambar untuk microsoft office outlook
3. Microsoft Outlook adalah sebuah program personal information manager dari microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office. walaupun biasanya hanya di gunakan untuk mengirim dan membaca surel, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. bila di gunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

Hasil gambar untuk microsoft office power point
4. Microsoft Power Point adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang di kembangkan oleh microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Outlook dan beberapa program lain nya. power point berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi xenix, aplikasi ini sangat banyak di gunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pembisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. di mulai pada versi Microsoft Office system 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft Power Point saja menjadi Microsoft Office Power Point. lalu pada Office 2013, namanya cukup di singkat Power Point. versi terbaru dari Power Point adalah versi 15 (Microsoft Office Power Point 2013) yang tergabung ke dalam paket Microsoft Office 2013.

Untuk Microsoft Office 2007 nya bisa di download disini.
tapi yang 2010 sama update an baru nya saya belum punya hehe
sekian dan terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com