Monday 1 August 2016

Game Age Of Empires II




Age Of Empires II adalah sebuah game yang merupakan sekuel kedua dari seri Age Of Empires. Game ini di luncurkan pada tahun 1999, dan menjadi sebuah game yang laris. Setelah suksesnya AOE II,diluncurkan pula paket Ekspansinya yaitu Age Of Empires II : The Conquerors (2000), dan kemudian edisi emas, yang mengmpulkan kedua game ini dalam satu bundel. Pada tahun 2005 sekuel berikutnya, Age Of Empires III di luncurkan.


Dalam game ini, pemain mengendalikan sebuah masyarakat untuk mencapai kemenangan. pemain dapat mengendalikan penduduk untuk mendirikan atau memperbaiki bangunan atau mengumpulkan sumber daya. pemain juga dapat mengendalikan pasukan untuk berpindah, membuat formasi, berpatroli ataupun menyerang musuh. penduduk maupun pasukan di hasilkan/di latih di bangunan bangunan tertentu.


Dalam game ini terdapat empat jenis sumber daya, yaitu Kayu, Makanan, Emas dan Batu. Kayu di butuhkan utuk mendirikan bangunan, mendirikan ladang (sumber makanan), dan melatih pemanah. Makanan dan Emas di butuhkan untuk melatih penduduk maupun pasukan, serta menemukan sebuah teknologi. Batu di perlukan untuk membangun sarana pertahanan dari batu seperti benteng, menara dan tembok.

Game ini di mulai pada zaman kegelapan dan berakhir pada zaman imperial, yang merupakan awal dari renaisans. keseluruhan terdiri dari empat zaman. semakin maju suatu masyarakat, maka mereka mampu melatih pasukan atau menemukan teknologi yang lebih modern dan beragam. untuk maju dari suatu zaman ke zaman lain, dii butuhkan sejumlah besar sumber daya.

Terdapat dua mode permainan dalam game ini : Campaign (kampanye), maupun Random Map (peta acak). pada mode Campaign pemain memainkan seseorang pemimpin untuk memenangkan perang-perang bersejarah. perang bersejarah yang dapat di mainkan antara lain Salahuddin Al-Ayyubi di Perang Salib, Penaklukan oleh Jenghis Khan, dan lain lain. sedangkan Random Map adalah permainan standar di mana pemain berusaha melawan komputer untuk mencapai beberapa target yang di sebut dengan syarat kemenangan.

Dalam game ini juga terdapat aspek diplomasi. pemain dapat berdagang, bersekutu maupun menyatakan perang terhadap pemain lain atau komputer.

Untuk game Age Of Empires II nya anda bisa download disini
Sekian dan terima kasih......!!!

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com