Monday 1 August 2016

Download Pokemon Go



Pokemon Go adalah Game yang sangat populer baru baru ini jika anda ingin mendownload bisa di download disini 
Pokemon Go (bergaya Pokémon GO) adalah free-to-play, berbasis lokasi augmented reality game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Niantic untuk iOS dan perangkat Android. Ini awalnya dirilis di beberapa negara pada bulan Juli 2016. Dalam permainan, pemain menggunakan kemampuan GPS perangkat mobile untuk mencari, menangkap, pertempuran, dan melatih makhluk virtual, yang disebut Pokémon, yang muncul di layar seolah-olah mereka berada di nyata yang sama -World lokasi sebagai pemain. Permainan ini mendukung di-app pembelian untuk tambahan item dalam game.

Pokemon Go dirilis untuk tinjauan yang beragam, namun popularitas besar. Reviewer memuji konsep permainan dan insentif untuk lebih aktif di dunia nyata, sementara mengkritik masalah teknis jelas pada saat peluncuran. Meskipun ulasan tersebut, dengan cepat menjadi fenomena global semalam dan salah satu aplikasi mobile yang paling banyak digunakan, kabarnya yang telah diunduh oleh lebih dari 75 juta orang di seluruh dunia. Itu dikreditkan dengan mempopulerkan berbasis lokasi dan augmented reality game, serta untuk mempromosikan aktivitas fisik. Namun, juga telah menarik kontroversi untuk berkontribusi terhadap kecelakaan dan menjadi gangguan umum di beberapa lokasi. 

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com